FURNITURE - LIGHTING - ACCESSORIES - MORE

Outdoor Furniture: Scala Collection by Livintwist

January 14, 2024

Outdoor Furniture Scala Collection

Memasuki tahun yang baru, URBANLOFT memperkenalkan koleksi outdoor furniture baru dengan design yang estetik dan memanjakan mata. Produk-produk baru ini adalah Scala collection dari brand Livintwist.

Sebelum kita bahas lebih lanjut koleksi seri Scala dari Livintwist, mari kita bahas terlebih dahulu tentang Livintwist itu sendiri. 

Tentang Livintwist

Livintwist lahir dari sebuah cerita berdasarkan kesederhanaan, warna, perhatian terhadap detail. Livintwist menciptakan benda yang mampu menyampaikan emosi, mengubah ruang biasa menjadi luar biasa, bagi kita dan orang yang kita cintai.

Livintwist diperuntukkan bagi Anda yang tertarik dengan hal-hal sederhana. Bagi mereka yang ingin mencari tempat istirahat sambil membangun impian atau mengejar ambisi.

Singkatnya, brand ini hadir untuk memenuhi keinginan Anda untuk memiliki koleksi outdoor furniture dengan desain yang simple dan mampu menjadi tempat Anda menikmati waktu senggang. 

Outdoor Furniture: Scala Collection

Livintwist Lounge Chair

Scala collection terinspirasi oleh elemen desain tradisional Tiongkok, mulai dari garis halus dan bentuk gaun tradisional Tiongkok “Han Fu”.

Hasilnya adalah ungkapan syukur atas nilai-nilai tradisional namun disampaikan dalam kemasan modern dan elegan.

Koleksi ini menampilkan kursi berdesain khas dengan dua lengkungan yang tumpang tindih yang terinspirasi oleh desain lengan “Han Fu” tradisional, disatukan dengan tenun tali yang semarak menghadirkan warna-warna indah dan tekstur yang kaya.

Perbaduan seni dan budaya yang dibalut secara modern ini membuat Scala mampu memikat hati para pelanggan setia kami. Ini adalah salah satu koleksi furnitur outdoor yang tidak boleh Anda lewatkan. Pastikan Anda memilikinya di ruang outdoor rumah Anda.

Nah itu dia koleksi terbaru dari URBANLOFT kali ini. Buat Anda yang tertarik untuk melihat produk-produk dari Scala Collection, bisa klik disini.

SPECIALLY CURATED PRODUCT FOR YOU

OTHER BLOG

Looking for something great?

FURNITURE - LIGHTING - ACCESSORIES - MORE

DESIGNERS COMMUNITY