FURNITURE - LIGHTING - ACCESSORIES - MORE

Dragon Deals – Save Up to 30% Off

January 29, 2024

Chinese New Year Campaign

Sambut Tahun Baru Imlek yang penuh berkah! Dalam menyambut Tahun Naga, URBANLOFT siap memberikan penawaran terbaik untuk Anda. Nikmati diskon istimewa hingga 30% untuk produk-produk pilihan kami dalam Dragon Deals, Chinese New Year Campaign by URBANLOFT.

Yuk, ciptakan suasana mewah di rumah Anda! Koleksi kita tidak hanya sekadar furniture biasa, produk dari URBANLOFT mampu menghadirkan kenyamanan di rumah Anda. Mulai dari sofa yang mewah, meja makan yang elegan, semua ada!

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan produk dari URBANLOFT yang punya kualitas tinggi dengan diskon hingga 30%? Promo ini hanya berlaku hingga 10 Februari 2024.

Kunjungi Showroom URBANLOFT

Langsung saja mampir ke showroom URBANLOFT untuk melihat koleksi lengkap kami ya! Buat Anda yang sedang di Luar Negri atau tinggal di Luar Kota, Anda bisa belanja online dari rumah.

Koleksi furniture URBANLOFT selalu up-to-date, jadi pastikan Anda mendapatkan koleksi yang Anda mau sebelum promo istimewa ini berakhir.

Jangan sampai ketinggalan dan raih keberuntungan Anda sekarang! Sambut Tahun Baru Imlek dengan suasana baru yang membawa kebahagiaan dan keberuntungan untuk rumah Anda.

SPECIALLY CURATED PRODUCT FOR YOU

OTHER BLOG

Looking for something great?

FURNITURE - LIGHTING - ACCESSORIES - MORE

DESIGNERS COMMUNITY