FURNITURE - LIGHTING - ACCESSORIES - MORE

Memilih Sofa yang Nyaman Untuk Ruang Keluarga

February 20, 2023

Ruang keluarga adalah salah satu ruangan esensial yang paling sering dipakai dalam suatu rumah. Di ruang keluarga kegiatan berkumpul, mengobrol, dan menonton televisi bersama dapat meningkatkan keharmonisan keluarga. 

Memiliki rumah yang nyaman dan bersahabat adalah impian setiap orang. Salah satu elemen penting dalam menciptakan rumah yang nyaman adalah memilih sofa yang sesuai. Sofa merupakan tempat duduk yang paling sering digunakan dalam rumah dan bisa menjadi fokus utama dalam ruangan. Oleh karena itu, memilih sofa yang tepat sangat penting bagi keluarga Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih sofa yang nyaman bagi keluarga Anda.

1. Model dan Desain Sofa

Saat ini banyak sekali model sofa yang unik, mulai dari satu dudukan atau modular, sofa bed, sofa shape U dan L, serta masih banyak jenis lainnya. Anda dapat menyesuaikan bentuk sofa dengan ukuran ruang keluarga di rumah Anda.

Sofa Elgin, koleksi URBANLOFT dapat Anda jadikan sebagai pilihan, sofa ini memiliki perpaduan antara fabric dan leather. Terdapat banyak pilihan varian fabric dan leather dengan kualitas terbaik. Elgin sofa juga memadukan bentuk setengah lingkaran pada salah satu modulnya dan geometris pada modul lainnya. Selain kenyamanan, Elgin dapat menunjang penampilan ruang keluarga Anda.

(Sofa Elgin)

2. Pertimbangkan ukuran ruangan:

Ukuran dari sebuah ruangan adalah faktor yang sangat penting saat memilih sofa untuk keluarga dirumah. Pastikan bahwa sofa yang Anda pilih sesuai dengan ukuran ruangan anda mulai dari dimensi ruangan dan anda memiliki ruang cukup untuk bergerak. Agar tidak salah dalam memilih sofa yang tepat jangan terlalu memilih sofa besar jika ruangan kecil karena hanya akan membuat ruangan terasa sempit.

Seperti Modica-X Sofa yang memiliki good taste design. Dengan kapasitas 3 seater. Sofa yang compact dan cocok untuk ruangan yang terbatas. Di lengkapi dengan armrest, dan juga bantalan punggung yang empuk. Membuat rumah anda seakan lebih luas.

(MODICA-X Sofa)

3. Rangka Sofa

Dalam pemilihan sofa rangka sofa merupakan satu hal yang harus diperhatikan. Rangka sofa akan mempengaruhi ketahanan produk dan waktu pemakaian, jadi pilihlah rangka sofa yang kokoh.

Seperti Sofa Logan koleksi dari URBANLOFT, dengan menggunakan finishing Microfiber Leather untuk rangka kaki dan armrest. Selain itu, sandaran pada sofa ini dapat diatur sesuai kenyamanan penggunanya. sofa ini dapat bertahan dalam kurun waktu yang lama dan memiliki lifetime warranty. Sofa Logan juga didesain dengan cita rasa elegan dan modern sehingga membuat ruang keluarga kamu menjadi lebih indah.

(Sofa Logan)

4. Material Sofa

Selain rangka, material sofa juga menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih sofa. Mulai dari pemilihan busa, serta kaki sofa semua elemen tersebut harus lebih selektif dalam pemilihannya.

Sama halnya dengan Sofa Tinley yang hadir dengan kualitas fabric, busa, dan kaki sofa berkualitas tinggi.

(Sofa Tinley)

5. Pilih Model Sofa Sesuai Gaya Ruangan

Supaya ruangan terlihat harmonis, Anda perlu cermat dalam memilih furnitur yang sesuai. Bila Anda ingin menciptakan ruang keluarga bergaya modern, dengan kualitas material dan kekuatannya, maka kamu bisa memilih sofa seperti Elgin, Tinley, dan Logan. Dengan desain yang modern, cocok dengan interior rumah jaman sekarang yang bergaya minimalis namun tetap memperlihatkan detail dan bentuk yang tidak kaku. Perpaduan bentuk modular geometris dan organik  dapat menjadi keunikan dari sofa-sofa tersebut. Selain itu pemilihan warna juga dapat memengaruhi suasana yang ingin dihadirkan ke dalam ruangan.

Dengan mempertimbangkan tips di atas, Anda akan dapat memilih sofa yang nyaman bagi keluarga Anda. Ingatlah bahwa sofa adalah investasi jangka panjang dan Anda ingin memastikan bahwa sofa yang Anda pilih memenuhi kebutuhan keluarga Anda sekarang dan di masa depan.

SPECIALLY CURATED PRODUCT FOR YOU

OTHER BLOG

Looking for something great?

FURNITURE - LIGHTING - ACCESSORIES - MORE

DESIGNERS COMMUNITY